Segenap keluarga besar SD Hj. Isriati Baiturrahman 1 SMG mengucapkan :

الحمد لله رب العالمين

SELAMAT DAN SUKSES kepada sekolah kami tercinta SD Hj. Isriati Baiturrahman 1 SMG

Atas Peraihan Juara 1 Lomba Perpustakaan SD/MI Tingkat Kota

       Dalam rangka meningkatkan kecerdasan kehidupan bangsa, perlu menumbuhkan budaya gemar membaca melalui perpustakaan yang merupakan salah satu pusat sumber belajar dan sebagai prasarana untuk mendukung tercapainya tujuan pendidikan sekolah. Adanya lomba perpustakaan menjadi penting agar sekolah selalu gencar melaksanakan program kerja perpustakaan sehingga tujuang Pendidikan di Indonesia dapat tercapai dan maju.

       Pada kesempatan kali ini SD Hj. Isriati berhasil meraih nominasi 10 besar untuk lomba perpustakaan SD/MI Tingkat Kota Semarang yang sudah mengikuti seleksi administrasi sejak tanggal 23 Maret 2024. Visitasi penilaian tim juri dilaksanakan pada Kamis, 18 April 2024 pada pukul 15.00 hingga pukul 18.00 WIB. Acara bertempat di ruang kelas 1D dan ruang perpustakaan utama  SD Hj. Isriati Baiturrahman 1 Semarang, dan Alhamdulillah mendapatkan Juara Pertama yang diumumkan pada Rabu, 24 April 2024 di Dinas Arsip dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah.

      Ibu Kepala Sekolah Sri Lestari, S.Pd., M.Pd. juga sangat bersyukur dan bangga serta sangat mengapresiasi kerja keras Guru-guru dan pegawai serta Duta Cilik yakni Ananda Adeeva (6A), Ananda Deannisa (6B), Ananda Adilah (6C), dan Ananda Adrian (5B) yang turut membantu mensukseskan proses penjurian sehingga apa yang menjadi salah satu tujuan sekolah dapat tercapai dan terapresiasi. 

       Semoga dengan peraihan Juara ini semakin meningkatkan kinerja serta dapat memajukan pendidikan, meningkatkan kecerdasan bangsa di Indonesia khususnya di SD Hj. Isriati Semarang, dan semoga para siswa menjadi semangat dan gemar membaca di manapun khususnya di Perpustakaan Pandanaran SD Hj. Isriati Baiturrahman 1 Semarang sehingga membentuk karakter yang kaya akan literasi, berwawasan luas, dan rahmatan lil ‘alamin.

Aamiiin Ya Rab.

Read MoreSD Hj. Isriati Sukseskan Nominasi Lomba Perpustakaan Kota Semarang


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *